Kungpow Hen – M.I.L.F. (feat. Tante Eva)

[ad_1]

Nggak tau kenapa darimana asalnya,
Selera mesumku terhadap wanita tercipta tercipta agak sedikit berbeda
Kalo ngeliat gadis SMA burungku berkicau hanya biasa-biasa aja
Tapi kalo ngeliat tante-tante suka pengen langsung keluar terbang dari sarangnya
Bunga Citra Lestari, Titi Kamal tak membuat otak cabul ku aktif berkarya
Tapi hati ini gimana gitu..! Kalo udah ngebayangin Titi DJ ataupun Lilis Carlina

Pernah ku punya tetangga seorang tante girang punya anak satu
Tetep aja frame casing nggak kalah bersaing ama cewek-cewek berumur belia
Wajah binal payudara besar sering bangunkan ular dari tidurnya,
Sampai nyetrum bos ke ubun-ubun kepala!!

Banyak tante-tante sering ditinggal lama suami buat pergi bekerja
Membuat mereka kadang haus kata belaian seorang pria
Kata gosip apapun bisa dilakukan demi puaskan hasrat bercinta
Dari mulai mengoleksi dildo dan vibrator sampai berpetualang cari gigolo untuk disewa
(Tante kapan mau nyewa aku, Te?)

Reff:
Mari sini tante kesepan karna tante lagi butuh teman
Mari sini leading sama tante, nanti tante kasih uang jajan…

Kita bilang saja scorching mama: scorching berarti panas, mamah berarti ya mamah
Jadi artinya mamah-mamah yang kepanasan yang selalu membuatku menjadi penasaran
Apalagi yang baru beranak satu suka kegatelan,
Kadang orang dewasa suka memperhatikan perawatan
Masa-masa bau ikan berubah jadi parfum satu jutaan

Sekalinya punya kenalan tapi teman arisan ibuku
Curi-curi kesempatan waktu ngocok lama di rumahku
Pura-pura masang muka anak baik-baik depan meraka
Padahal mata ini nakal jelalatan memandang tonjolan-tonjolan payudara
Membuat air liurku menjadi menetes sampai meleleh.. auww.. cape deh..!!

Again to: Reff

Gara-gara ku punya ambisi pengen bisa tidur sama tante-tante
Sengaja tiap hari ku berpenampilan gaya metroseksual, berusaha tampil lebih dewasa
Supaya jantan macho ku rajin ikut health kebugaran juga tak lupa minum jamu stamina kuat pria
Tambah-tambah pengetahuan ku pelajari tiap adegan dalam movie Kamasutra (lagi..!!)

  Obtain Lagu Aksi Bela Islam 2 Desember 2016 Ku

Terus ini jadi bagaimana, ternyata aku belum bisa ikut permainan mereka
Sebuah obsesi tersembunyi tapi dicap anak durhaka
Belum lagi diburu dicari-cari preman suruhan suaminya
Juga orang tuaku menuntut mereka karna pedofilia
Daripada putus asa tak dapat anak SMA dan scorching mama
Mendingan nikah siri aja ama Dorizo di Belanda (Gimana Zo? Cuiihh..!!)

Again to: Reff (2X)

Bermain-main dengan tante dapat menyebabkan kewalahan fisik, serangan jantung,
Gangguan psychological dan gangguan sperma serta menonjolnya tulang lutut..!!

author

[ad_2]

Music Top List:

ykm de sange,muviza tante goyang bugil,tante goyang bugil muviza,ngentot nono bohay,streaming bokep thresome,vidioes vokep amerka mase boca,vidio cewe kegatelan,uyesharedownloadwayanggolek,orkes gambus annabawi,ngentotin tante,ngelus kontol,dwoanlod Bokep barat,download video bokeppop striming,donwload vidio tante ngentot,apk video smule hot bugil,

Source Tags: , , , , , .

Thanks for visiting HitsMusic.Info Please comeback and read another article.

Kungpow Hen – M.I.L.F. (feat. Tante Eva) | Muhammad Zidane Nahla Qowy | 4.5

Tinggalkan Balasan